Kamis, 10 November 2011

gilingan

Saat mendengar kata gilingan, apa yang pertama kali terlintas di pikiran? Bila anda akrab dengan Debby Sahertian atau Ivan Gunawan maka gilingan adalah gila. Bila anda akrab dengan sopir dan kenek angkutan di Solo maka gilingan adalah terminal. Namun, bila anda akrab dengan saya, maka sayalah gilingan itu. Ada teman yang mengatakan saya adalah preman kuliner karena status di FB saya selalu seputar makanan. Haha, saya justru baru menyadari itu dan setelah saya cek, ternyata memang benar! Apa mau dikata, memang itulah salah satu yang menarik perhatian saya. Daripada status yang meratap-ratap, saya lebih suka status yang menyantap-santap :D 


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai miss gilingan yang memang gilingan hahahaha....Sungguh bahagia menjadi bagian dari tim kecil kulinermu (hampir) setiap sore, dari angkringan di pinggir jalan hingga rumah makan steak yang dagingnya kecil (menurut kita hihihihih). Salam santap! :D

    BalasHapus