Senin, 24 Mei 2010

tiada yang lebih indah selain berSYUKUR

bersyukur... kata ini mudah diucapkan tetapi terkadang susah dijalankan. apakah kita sudah mensyukuri setiap anugerah yang dilimpahkan kepada kita? untuk hal-hal yang berbau rutinitas, terkadang, saya lupa bersyukur. misalnya, pada saat bangun pagi, saya terkadang langsung saja bangun, mandi dan melakukan aktivitas rutin. saya lupa berdoa dan mengucapkan syukur kepada Pemberi Kehidupan, yang masih memberikan kesempatan kepada saya untuk menikmati hari. pada saat makan, kadang saya juga lupa berdoa, dan langsung menyendok makanan. setelah beberapa sendok, saya baru menyadari bahwa saya lupa mengucapkan syukur . padahal, sudah jelas, bahwa yang bersyukur akan selalu ditambah kenikmatannya.
hari ini, saya benar-benar merasakan kenikmatan itu. sungguh, Tuhan memang Maha Pengasih dan Penyayang. walaupun saya terkadang lupa mengucapkan syukur nikmat, tetapi tetap saja Dia memberikan dan menambahkan kenikmatan. dan bayangkan, apa jadinya kalau kita selalu bersyukur? kenikmatan akan melimpah-limpah kepada kita. memang... tiada yang lebih indah selain bersyukur atas semua anugerah yang telah diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar